gravatar

SELINGAN

1.Ng'GOMBAL

Cewek : "Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?"
Cowok : "Tentu donk!"
Cewek : "Buktinya?"
Cowok : "Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang
untuk sampai ke tempatmu."
Cewek : "Terus?"
Cowok : "Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya
untuk terus bersamamu."
Cewek : "Bener?"
Cowok : "Bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN
MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU"
Cewek : "Terus kenapa kemaren gak dateng?"
Cowok : "GERIMIS..."


2.Wan Abud

Suatu hari Wan Abud pergi ke Timur tengah, sesampai disana ia panggil taxi
Wan Abud : "Ke jalan Antah Berantah."
Supir taksi : "OK tuan"

Setelah tiba di tujuan Wan Abud pun turun dari taxi .
Wan Abud : "Berafa?"
Supir taxi : "10 dollar tuan"
Dengan santai ia pun membayar $5

Supir taxi: "Kurang tuan!"
Wan Abud : "Kurang? ente sudah ana kasih cukuf"
Supir taxi : "$ 10 tuan"
Wan Abud : "Kita kan naik berdua jadi ana bayar $5 ente bayar $5. bener
kan?"
Sopir : .....?????


3.Ma'af Pakai Versi Perancis

Alkisah Ada crita 2org Pengantar Mayat nama'y Sukin & BoLot.
Ketika dlm perjalanan mengantar mayat terjadi percakapan diantara ke-2'y.
Sukin: 'cepet Lot Langite mendung.'
BoLot: 'Hah !? Mayite mLembung?!'
Sukin: 'Lot wes grimis.'
BoLot: 'opo !? Mayite mringis?!.,Kin aq wedhi'.
Sukin: 'kowe kui sing budek,ora sido Lot udane wis mandek'.
BoLot: 'Hah !? Mayite ngadek?! muLeh wae yo Kin'.
Sukin: 'Dsr budek.Langite ws terang'.
BoLot: 'Masya Allah Mayite mbrangkang!? aku tak mandek kene wae Kin, Mayite
terno dewe yoh.,'

Sukin: '*#@+*@#@#!?!

Artikel Terkait by Categories



Widget by gokillsakti
Bagikan